Kategori
News

Ungar menunjukkan dianya untuk pemain poker teratas – Prozac Us Org

Hungaria menunjukkan dirinya sebagai pemain poker terbaik

Hungaria menunjukkan dirinya sebagai pemain poker terbaik – apa yang diingatnya? Baru-baru ini, Marilyn dan Gene P., pasangan lanjut usia yang sukses di waktu luang mereka dan merupakan siswa poker saya, memberi saya buku poker sebagai ucapan terima kasih sementara Claude Pepper Seniors Poker Group dan teman-teman kami mengatur pembelian rendah terbatas. in.limit hold’em poker, yang saya bantu atur di Lucky Lady Casino di Garden, California.

“Penentang Poker Terburuk Anda” adalah judul buku ini, yang ditulis pada tahun 2007, tetapi masih dikaitkan dengan teman lama poker, Dr. Alan N. Schunmaker, yang menurut sebagian dari kita adalah psikolog paling penting di dunia poker. Sejak itu, ia telah menulis banyak buku dan kolom poker lainnya yang sangat informatif. Sampulnya langsung menarik perhatian saya: sekop hitam besar, ditulis dengan huruf kuning besar, dengan latar belakang hijau.

Mungkin ada pesan khusus. Nama penulis dengan huruf merah ukuran sedang tepat di bawah judul.

Sebelumnya, Dr. Schoonmaker mengutip pakar poker populer Stu Ungar: “Di meja, lawan terburuk Anda adalah diri Anda sendiri.” Hongaria terbukti menjadi pemain poker terbaik dengan memenangkan tiga turnamen besar WSOP Hold’em sebelum hidupnya berakhir pada 22 November 1998 pada usia 45 karena kecanduan kokain. Memang, dia sendiri adalah “lawan terburuk.”

Segera setelah Anda mulai membaca Dr. Schoonmaker, sulit untuk berhenti – dan ketika saatnya untuk duduk di meja poker hold’em. Kontennya sangat bagus. Buku ini memiliki lima sisi:

• Alasan menentang. Naluri.
• Penilaian diri dan oposisi.
• Memahami kemampuan bawah sadar dan emosional – khususnya “Mengapa orang berperilaku begitu buruk?” Topik termasuk menghancurkan emosi; geram; Kesombongan; dan menahan diri serta mengatasi kecenderungan.
• beradaptasi dengan pembangunan – termasuk perjuangan untuk bertahan hidup; dan menghitung “Itu tergantung”.
• mengatasi depresi – termasuk hilangnya corat-coret; Mengapa Anda kalah di Ruang Kartu; Dan jangan menganggap poker begitu serius.