Kategori
News

Rounders Moves Cheating Terungkap Hollywood Poker Hustler – Viagra Online Us Org

Rounders Moves Cheating telah menemukan penipu poker Hollywood

Rounders bergerak, menipu, menemukan poker Hollywood – kita semua tahu itu, kita semua menyukainya. Film Rounders tahun 1998, disutradarai oleh John Dahl dan ditulis oleh Brian Koppelman dan David Levien, diproduksi oleh Joel Stillerman dan Ted Demme, dan, tentu saja, dibintangi oleh Matt Damon dan Ed Norton, menjadi bahan pokok bagi pemain poker di mana-mana.

Berapa kali Anda berjalan melalui ruang poker atau memainkan pertandingan kandang lokal pada Rabu malam ketika seseorang meneriakkan salah satu baris berikut? “Bayi itu memiliki darah buaya,” atau “Jangan menyiramnya ke dalam panci,” “Saya baru saja mendapat mie,” “Beri saya tiga tumpukan masyarakat kelas atas,” atau frasa dua kata yang berputar lebih sering daripada Lagu wanita. Gaga di West Hollywood pada Sabtu malam, “So Fun.”

Dan tentu saja, jangan lupa tentang rekaman pengantar film yang terkenal: “Jika Anda tidak dapat melihat pengisap selama setengah jam pertama di meja, maka Anda adalah pengisap. Saksi mata tampaknya memiliki tempat khusus di hati para pemain poker modern (termasuk saya), dan tidak diragukan lagi telah menjadi bagian penting dari sejarah poker.

Selama bertahun-tahun, saya selalu bertanya-tanya seberapa sering Hollywood membuat kesalahan dengan mencoba menggambarkan poker di layar lebar. Lalu inilah film yang membuatnya benar di banyak tingkatan. Dapat dikatakan bahwa Rounders dapat dikenali sebagai pemenang WSOP Chris Moneymaker dan kamera kartu WPT revolusioner sebagai salah satu kontributor terpenting bagi boom poker di awal 2000-an.

Tidak, itu bukan sensasi box office dalam bentuk imajinasi apa pun, tetapi seperti banyak ikon klasik lainnya, Rounders adalah film yang telah ada di hati dan pikiran setiap generasi baru pemain poker sejak awal. Dari bentrokan fiksi McDermott dengan Johnny Chan, ke acara utama tahun 1998, di mana Damon secara puitis digagalkan oleh Doyle Branson dari CC melawan AA, hingga poker hebat Daniel Negrean, menuntut pelepasan Rounders 2 dalam sebuah tweet! Seolah-olah film ini telah menjadi ritus peralihan bagi siapa saja yang ingin serius memainkannya.