Kategori
News

Ada pemain poker sesekali lain yang menyebut dirinya Big Al – Abilify Us Org

Ada pemain poker kasual lain yang menyebut dirinya Big El

Ada pemain poker kasual lain yang menyebut dirinya Big Al – Menang dalam gelang WSOP Anda pasti akan menyenangkan banyak orang, saya bisa menghabiskan sisa kolom ini mengejar ekor saya dalam perselisihan ini dengan diri saya sendiri. Setiap orang yang memenangkan gelang WSOP harus mengaguminya. Anda dapat memanggil mereka apa pun yang Anda inginkan.

Saya dulu suka bermain game batas rendah di Strip, tetapi belum memainkannya secara teratur selama bertahun-tahun. Saya belajar banyak tentang orang lain dan tentang diri saya sendiri saat bermain poker. Beberapa pelajaran mengandung kebijaksanaan palsu, tetapi ini adalah pelajaran.

Salah satu guru saya adalah seorang pria dengan kebahagiaan kurang, bernama Dennis. Kami biasa menyebutnya “Lair Besar”. Dia mengajari saya bahwa Anda biasanya kalah dengan cara Anda menang, dan Anda menang dengan cara Anda kalah. Tidak diragukan lagi bahwa poker adalah tentang kehidupan secara umum. Dia dan yang lainnya menjelajahi tangan yang berbeda dan merujuk pada drama yang ada di “buku”. Tapi saya tidak pernah tahu di mana harus membeli “buku” yang dia bicarakan, atau bahkan jika itu benar-benar ada.

Big Den sering meminjam $ 40 di sana-sini untuk bermain saham. Dia selalu membayar Anda di beberapa titik. Saya belajar bahwa lebih baik tidak mengembalikan uang dan menulisnya untuk amal. Dengan begitu, dia tidak akan bisa membuat Anda bosan lagi dan lagi untuk $40 yang sama.

Ada pemain kasual lain yang menyebut dirinya “Big Al”. Saya tidak yakin mengapa beberapa pemain suka disebut “besar”. Big Al tidak terlalu besar, tetapi dia selalu mengingatkan pemain setelah kartu sungai mengirim mereka untuk bermain bahwa poker adalah “permainan kelelawar yang buruk.”

Ketika penduduk setempat pergi ke Strip untuk bermain bertahun-tahun yang lalu, itu karena turis yang tinggal di sana adalah pemain yang buruk dan jauh lebih mudah untuk mengalahkan mereka. Penduduk setempat selalu membawa mereka ke percakapan yang ramah, bersiap untuk mengambil semua uang mereka. Wisatawan biasanya hanya menghabiskan waktu, tidak berusaha mengambil uang tunai. Seiring waktu, mereka sering menggantung di tangan mereka lebih lama dari yang seharusnya. Saya belajar untuk mencoba menilai alasan pemain lain yang ada di sana. Itu selalu memberi saya keuntungan.